Monday, April 9, 2018

Mesin Sablon Kaos Terlengkap Di Samarinda




Mesin sablon kaos merupakan mesin yang dijadikan sebagai mesin yang berfungsi untuk cetak gambar pada kaos, dimana mesin sablon kaos ini sering disebut sebagai mesin printer dtg.

Karena proses kerjanya yang cukup digital dan tidak terlalu susah dalam pengoperasiannya, mesin sablon kaos digital ini cocok untuk siapa saja yang ingin memakainya.


Mesin sablon kaos juga merupakan salah satu mesin sablon digital yang cukup dikenal oleh banyak pemangku bisnis sablon di berbagai daerah maupun diberbagai wilayah.

Seperti halnya di kota Samarinda sebagai ibu kota dari provinsi Kalimantan Timur ini juga merupakan kota yang mudah menjangkau mesin sablon kaos.

Selain Samarinda, mesin sablon  kaos digital atau printer dtg ini juga bisa di dapatkan di daerah sekitar Samarinda seperti Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Bontang, Tebangan, Rapak, Talok, Palangkaraya, Sampit, Tabang, Mamahak, Dampar, Muara Teweh, Pontianak, Bintulu, Sandakan, Tawau, dan wilayah sekitar lainnya.

Mesin sablon kaos digital atau mesin sablon kaos dtg lokal yang cukup dikenal banyak orang dan sudah tidak asing lagi ialah:

Mesin Printer DTG RIECAT A3 SUPER

Untuk mesin printer dtg riecat super ini memiliki hasil yang cukup presisi sekalipun 2 phase print. Selain itu juga cukup mudah dalam pengoperasiannya. Area cetak mesin ini hingga 32cm x 45cm yang mana ukurannya lebih besar dari ukuran A3 Normal.

Mesin Printer DTG RIECAT A3 NEW ERA

Lalu, ada mesin tipe new era yang telah dilengkapi dengan fitur tombol maju mundur tatakan kaos dengan menggunakan sensor dan juga dilengkapi pula dengan fitur untuk cooling head dan mainboard. Printer dengan tipe RIECAT New Era ini memiliki tipe 32cm x 45cm

Mesin Printer DTG Riecat A3 New Transformer

Kemudian ada mesin printer DTG RIECAT New Transformer yang mana merupakan printer dtg yang cukup banyak peminatnya karena kualifikasi yang dimilikinya. Printer New Transformer ini memiliki Module untuk option pergerakan mesin serta dapat mempermudah pengoperasian unit mesin sablon.

Tidak hanya itu saja, mesin ini juga telah dilengkapi dengan sistem penggerak motor stepper robotik yang memiliki keakuratan tinggi dan menghasilkan print 2 phase tidak blur sehingga tetap focus.


Harga yang tertera pada mesin sablon kaos ini mulai dari harga 15juta an. Dan cukup awet digunakan untuk bertahun tahun selama masih aktif dalam produksi sablon kaos.

Dengan memiliki mesin sablon kaos digital ini, Anda dapat memulai bisnis sablon maupun dapat mengembangkan bisnis sablon kaos yang telah dijalankan.

Mesin sablon kaos digital atau yang biasa disebut printer dtg ini memang mudah didapatkan di berbagai daerah di Indonesia seperti di Samarinda Kalimantan Timur.





Mesin Cutting Plotter Terlengkap Di Padang

Mesin Cutting Plotter Terlengkap Di Padang Kota Padang adalah kota terbesar di pantai barat pulau Sumatera sekaligus ibu kota dari ...